Relawan Puan Kalimantan Timur Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:43 WIB
loading...
Relawan Puan Kalimantan Timur Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani
Sejumlah masyarakat di Kota Bontang, Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani. (Ist)
A A A
BONTANG - Sejumlah masyarakat di Kota Bontang, Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani.

Mereka sepakat untuk mendukung Puan Maharani agar maju di pemilihan presiden tahun 2024. Deklarasi ini sendiri merupakan yang pertama kali di Kalimantan Timur.

Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur, mengatakan Relawan Puan Kalimantan Timur siap memperluas dukungan kepada Puan Maharani di Kota Bontang dan memenangkanya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami, bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan memenangkan Puan Maharani di pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Doding Saputra, Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur.

Selain melakukan deklarasi, Relawan Puan juga menggelar sejumlah kegiatan sosial sambil mensosialisasikan sosok Puan Maharani kepada masyarakat yang ada di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Ada pun kegiatan yang digelar dari Lomba Tarik Tambang hingga berbagi bantuan paket sembako kepada masyarkat.

Relawan Puan menggelar Lomba Tarik Tambang bersama warga di Kec. Bontang Baru, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar yang dimeriahkan dengan dukungan kepada Puan Maharani diakhir acara.

Farrel salah satu warga yang mengikuti acara tersebut mengaku senang karena dapat memperkuat rasa gotong royong dan kekompakan.

"Lomba tarik tambang yang Digelar Relawan Puan sangat menarik. Dengan adanya acara ini, silaturahmi antar warga disini akan terjaga, tentunya dengan ini akan membuat kita semakin kompak juga," kata Farrel saat dimintai keterangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)