Viral Video Arwana Rp5 Juta Digoreng dan Disantap Bikin Ngilu Pecinta Ikan Sultan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 09:21 WIB
loading...
Viral Video Arwana Rp5 Juta Digoreng dan Disantap Bikin Ngilu Pecinta Ikan Sultan
Unggahan video seorang pria di Tanjung Balai, Sumatera Utara, mendadak viral setelah ikan arwana peliharaannya ditangkap anaknya dalam aquarium, lalu digoreng dan dimakan kedua anaknya. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Aksi dua bocah di Tanjung Balai, Sumatera Utara, bikin ngilu para pecinta ikan arwana, yang juga dikenal dengan sebutan ikan sultan berharga mahal tersebut. Bocah tersebut, menangkap ikan arwana di dalam aquarium lalu menggoreng dan menyantapnya.



Video aksi menangkap ikan arwana dalam aquarium, lalu dimasak dengan cara digoreng tersebut, diunggah ayah kedua bocah yang juga pemilik ikan arwana tersebut, Nizam Nababan. Dalam video itu, terlihat pria warga Sijambi, Kota Tanjung Balai tersebut, hanya bisa pasrah saat kedua anaknya menyantap ikan arwana goreng.



Nizam hanya bisa menyaksikan kedua putrinya menyantap ikan arwana miliknya, dan merekamnya sebagai kenangan. Nizam mengaku, ikan arwana jenis super red short body tersebut, ditangkap oleh kedua putrinya saat ia sedang melihat pekerja bangunan di lantai dua rumahnya.



Tanpa disadari, kedua putri Nizam, yakni Nazila dan Nafira mengambil jaring dan menangkap ikan arwana tersebut. Kedua putri Nizam sempat mengabadikannya dengan berfoto sambil tertunduk malu. "Ikan arwana seharga Rp5 juta ini, sudah saya pelihara sejak dua tahun lalu," ujar Nizam.

Viral Video Arwana Rp5 Juta Digoreng dan Disantap Bikin Ngilu Pecinta Ikan Sultan




Saat ini, Nizam masih memiliki dua ekor ikan arwana jenis super red di rumah nya. Setelah kejadian tersebut, dia berniat menjual ikan arwana tersebut kepada para peminatnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)