Ephorus HKBP Berkati Ketua DPD Partai Perindo Sibolga

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:33 WIB
loading...
Ephorus HKBP Berkati Ketua DPD Partai Perindo Sibolga
Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butar-butar menyampaikan ulos berkat kepada Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater. Foto/Ist
A A A
SIBOLGA - Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butar-butar memberkati Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater. Pemberkatan itu disampaikan melalui pemberian ulos saat Peresmian Kantor, Rumah Pelatihan, Rumah Singgah Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrik IX Sibolga-Tapanuli Tengah-Nias, di Sibolga Julu, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022).

Ephorus HKBP Berkati Ketua DPD Partai Perindo Sibolga


Pemberkatan ini diberikan atas perhatian Maykel dan sejumlah orang lainnya atas misi pelayanan bagi para kaum difabel.



Pucuk pimpinan gereja etnis Batak terbesar di dunia itu menyebutkan, hari peresmian ini patut disyukuri karena mahakarya Allah telah terjadi di Kota Sibolga.

"Itulah kenapa saya senang dan manortor (tarian khas Batak) tadi. Saya dan semua pimpinan HKBP menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut bergotong royong," ucap Ephorus.

Dia menyebut, sekitar 6 bulan lalu ia juga hadir melakukan peletakan batu pertama, di mana saat itu panitia melaporkan bahwa uang kas hanya Rp50 juta.

Namun, sambungnya, dengan penuh keyakinan melakukan langkah iman, maka semua digerakkan dan dana pun terkumpul.



"Bangunan selesai, cantik sekali. Bahkan distrik kemudian mengambil langkah iman lagi sehingga dapat membangun rumah dinas praeses," ungkap Ephorus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)