Ngeri! 2 Pedagang Keliling di Kota Palangkaraya Berduel Sengit, 1 Tewas Dibacok

Jum'at, 13 Januari 2023 - 12:21 WIB
loading...
Ngeri!  2 Pedagang Keliling di Kota Palangkaraya Berduel Sengit, 1 Tewas Dibacok
Mansyah (30) dan AH terlibat perkelahian sengit di Jalan Seth Adji, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/01/2023).Mansyah (30) dan AH terlibat perkelahian sengit di Jalan Seth Adji, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/01/2023). Fot
A A A
PALANGKARAYA - Mansyah (30) dan AH terlibat perkelahian sengit di Jalan Seth Adji, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (12/01/2023). Duel maut itu berujung tewasnya Mansyah setelah mengalami luka bacok.



Tidak hanya korban, Muhammad Hamdi (20) yang sempat melerai duel keduanya yang sama-sama pedagang keliling itu, terluka di jari tangan serta paha. Sedangkan pelaku pembacokan yakni AH melarikan diri usai kejadian.

Korban sempat dilarikan warga ke IGD Rumah Sakit Bhayangkara, Palangkaraya untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Namun, un nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah.

Kepala Urusan Pelayanan Medik RS Bhayangkara, Palangkaraya Ipda dokter William mengatakan, korban tewas akibat luka bacok yang menyebabkan pendarahan hebat dan gagal jantung. "Banyak darah keluar," ujar dokter Willian.

Belum diketahui kronologis serta motif pembacokan terhadap korban. Petugas Polresta Palangkaraya kini tengah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang kabur usai duel berujung maut itu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)