Tabrak Pemotor hingga Tewas, Truk Kabur lalu Tabrak Mobil

Jum'at, 13 Januari 2023 - 01:20 WIB
loading...
Tabrak Pemotor hingga Tewas, Truk Kabur lalu Tabrak Mobil
Seorang pemotor tewas usai ditabrak truk. Ironisnya pengemudi kabur lalu kembali tabrak mobil yang diparkir di jalan raya Bangkalan Madura, Kamis malam (12/1/2023). Foto: iNewsTV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara motor bernama Halimah. Dia tewas seketika di lokasi usai ditabrak truk di Bangkalan Madura, Kamis (12/1/2023).

Ironisnya, sang pengendara truk terus melaju hingga akhirnya kembali menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Pengendara sepeda motor, Halimah, diketahui adalah warga Desa Kapor, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Dia seketika di tempat kejadian tepat di Jalan Ketengan – Bangkalan.


Wanita berusia 35 tahun ini tewas setelah ditabrak oleh mobil truk yang dikemudikan IS warga Kota Bangkalan, terus melajukan kendaraanya.



Namun truk akhirnya berhenti sekitar lima ratus meter dari lokasi pertama, setelah kembali menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Diduga pengemudi truk panik setelah menabrak pemotor hingga tewas.

Beruntung, sejumlah penumpang yang ada di dalam mobil selamat, tanpa luka sedikit pun. Neski begitu mobil yang menjadi korban kedua tabrakan ringsek pada bagian belakang bodi mobil.


Sementara pengemudi truk, IS langsung diamankan oleh warga dan diserahkan kepada polisi yang datang ke lokasi, sedangkan pengendara motor Halimah yang meninggal di TKP langsung dievakuasi ke RSUD Bangkalan.

Ironisnya lagi, IS mengaku kepada polisi tidak tahu menahu dan tidak sadar telah menabrak sepeda motor yang menyebabkan pengendaranya tewas di lokasi tabrakan pertama.

“Kecelakaan tabrak lari ini masih dalam proses penyelidikan dan ditangani Satlantas Polres Bangkalan,” kata Aiptu Moch Buchori Banit Gakkum Satlantas Polres Bangkalan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)