Bawa Sabu, ABK Ditangkap Polisi di Pelabuhan Nusantara Parepare

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:51 WIB
loading...
Bawa Sabu, ABK Ditangkap Polisi di Pelabuhan Nusantara Parepare
Polisi menangkap seorang anak buah kapal (ABK) saat turun dari kapal di Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Selain ABK, polisi juga menangkap dua orang kurir. Foto Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Polisi menangkap seorang anak buah kapal (ABK) saat turun dari kapal di Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel). Selain ABK, polisi juga menangkap dua orang kurir.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara, Iptu Sukri Abdullah mengatakan, ketiganya ditangkap karena membawa barang haram narkotika jenis sabu turun dari sebuah kapal yang bersandar di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

"Tiga orang yang diamankan yakni dua orang kurir dan seorang anak buah kapal. Awalnya polisi curiga dengan gerak-gerik seorang terduga kurir sabu berinisia B yang hendak keluar dari kawasan pelabuhan," ujar Iptu Sukri, Kamis (12/1/2023).

Saat hendak diperiksa petugas, lanjutnya, salah satu terduga pelaku langsung kabur, namun berhasil dikejar oleh petugas.

Ketiga terduga pelaku kini diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Kota Parepare bersama barang bukti 2,3 gram sabu yang disimpan dalam dos vape berserta alat isap.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)