Driver Taksi Online di Gowa Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Driver Taksi Online di Gowa Tewas Tertimpa Pohon Tumbang, Evakuasi Berlangsung Dramatis
Seorang driver atau pengemudi taksi online di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis (12/1/2023) siang tewas tertimpa pohon tumbang. Proses evakuasi korban yang terjepit badan mobil dan batang pohon. Foto Bugma
A A A
GOWA - Seorang driver atau pengemudi taksi online di Gowa Sulawesi Selatan, Kamis (12/1/2023) siang tewas tertimpa pohon tumbang. Proses evakuasi korban yang terjepit badan mobil dan batang pohon besar pun berlangsung dramatis.



Mobil taksi online bernomor polisi DD 153 KA yang sedang parkir ini tiba-tiba tertimpa pohon tumbang . Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (12/1/2023) siang.

Pengemudi bernama Andi Asrul yang berada di dalam mobil pun tewas akibat terjepit badan mobil dan batang pohon. Baca Juga: Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Manado

Petugas gabungan dibantu warga pun berusaha menyingkirkan batang pohon besar yang menimpa mobil menggunakan mesin pemotong agar korban bisa dievakuasi.

Kapolsek Barombong, AKP Muhammad Aidil mengatakan evakuasi jasad korban yang tertimpa batang pohon besar dan terjepit badan mobil pun berlangsung dramatis dan dilakukan selama lebih dari satu jam. Peristiwa, lanjut AKP Muhammad, bermula saat korban Andi Asrul beristirahat di dalam mobilnya sambil menunggu penumpang.

"Tiba-tiba pohon besar di dekat mobilnya tumbang dan langsung menimpa korban. Meski korban sempat berteriak minta tolong, nyawa korban tak bisa diselamatkan oleh warga," ungkap Muhammad, Kamis (12/1/2023). Baca Juga: Pohon Tumbang Akibat Cuaca Ekstrem di Bali

Usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk divisum. Sementara mobil korban yang ringsek tertimpa pohon langsung diamankan petugas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)