Dialog Kebangsaan Digelar di Bandung, Dihadiri Tokoh Se-Jabar

Kamis, 12 Januari 2023 - 08:50 WIB
loading...
Dialog Kebangsaan Digelar di Bandung, Dihadiri Tokoh Se-Jabar
Dialog Kebangsaan digelar di Bandung, Jawa Barat yang dihadiri para tokoh, ormas, pengusaha hingga budayawan. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Dialog Kebangsaan digelar di Bandung, Jawa Barat yang dihadiri para tokoh, ormas, pengusaha hingga budayawan. Kegiatan mengusung tema memperkuat integrasi dan karakter bangsa dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.

Dialog yang digagas HD Sutisno Institute ini mengundang Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian sebagai narasumber.



HD Sutisno yang merupakan sesepuh Jawa Barat dan Pendiri Pasar Induk Caringin berharap agar ajang silaturahmi para tokoh ini dapat mempererat persaudaraan dan bersinergi memajukan karakter dan ekonomi bangsa.

"Saya harap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi para tokoh atau pimpinan di Jabar khususnya. Saling mempererat persaudaraan serta bersinergi untuk memajukan karakter dan ekonomi Indonesia," ujar Sutisno dalam keterangannya, Kamis (12/1/2023).

Dialog dihadiri mantan Gubernur BI Burhanudin Abdullah, mantan Kepala Staf AL Laksamana Pur TNI Ade Supandi, mantan Wakapolri Letjen Pur Pol Nanan Soekarna, mantan Wagub Jabar Nu’man Abdul Hakim, mantan Ketua DPRD Jabar Eka Santosa.

Selanjutnya mantan aktivis advokat Dindin S Maolani, Ketum AMS Noery Panji, Rektor Uninus Prof Obsatar Sinaga, Waka DPRD Jabar Amien Soeparmin, dan pengusaha Perry Tristianto serta tokoh budaya hingga pimpinan Ormas.



Sementara Direktur HD Sutisno Institute Agung Suryamal saat membuka forum Dialog Kebangsaan mengatakan bahwa karakter bangsa yang kuat tentu tidak akan hadir begitu saja, dan harus disiapkan bersama.

"Maka, hari ini saya undang langsung pakar pembangunan karakter yang merupakan sahabat saya juga, Pak Ary Ginanjar. Saya berharap Pak Ary bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat Indonesia di tengah keterbelahan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)