Tragis, Ibu Kantin di Linggau Ditemukan Tewas Membusuk

Senin, 13 Juli 2020 - 13:44 WIB
loading...
Tragis, Ibu Kantin di Linggau Ditemukan Tewas Membusuk
Tragis, Ibu Kantin di Linggau Ditemukan Membusuk. Foto/SINDOnews/Era NW
A A A
LUBUKLINGGAU - Warga Jalan Tapak Lebar 3 RT 05 Kelurahan Siderejo, Kecamata Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, heboh adanya penemuan mayat seorang perempuan di rumahnya Senin (13/7/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Heri warga setempat, bermula anaknya mencium bau menyengat dari belakang rumah yang saat itu hendak memasak.

Kemudian saksi mendatangi rumah tersebut, dan bau tidak sedap semakin menyengat. Saksi pun berusaha melihat dari jendela kamar.

Tragis, saksi mendapati Tri Purwanti (65) di dalam kamar dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur dengan kondisi tidak bernyawa dan membusuk. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 3 hari.

Selanjutnya warga langsung menghubungi Ketua RT05, Najamudin, dan selanjutnya menghubungi Polres Lubuklinggau.

"Tri merupakan seorang janda dan memang di rumah hidup sendirian. Anaknya ada satu, cuma kerja di Bangka," kata Najamudin.

Ditambahkan Najamudin, Tri mempunyai riwayat penyakit diabetes dan jarang keluar dari rumah. Warga tidak menaruh curiga Tri meninggal karena rumahnya selalu dalam kondisi terkunci. (Baca juga: Sabu Seharga Rp1,2 Miliar di Lubuklinggau Dimusnahkan)

Sedangka menurut tetangganya Dwijoko, ia memang jarang melihat Tri keluar rumah. "Terkandang ia membuka jendela, tapi itu jarang. Ibu tri sehari-hari jualan di kantin SMP Xaverius, namun karena musim Corona, dan siswa di rumahkan, membuat Tri lebih banyak di rumah sendirian," ungkapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)