Tak Hadiri Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Ini Alasan Sandiaga Uno

Minggu, 08 Januari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Tak Hadiri Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Ini Alasan Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Candi Prambanan di Kabupaten Sleman, Minggu (8/1/2023) sore. Foto: MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Banyak spekulasi tentang ketidakhadiran Sandiaga Salahuddin Uno dalam dalam acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra di Jalan Letjend S Parman di Slipi Jakarta Barat yang dilaksanakan Sabtu (7/1/2023). Dia pun angkat bicara terkait masalah itu.

Menparekraf yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengatakan, tentunya dia akan berusaha menghadiri setiap undangan yang ditujukan kepada dirinya. Jangankan partai sendiri, partai lain pun dia akan berusaha untuk hadir ketika dirinya diundang.

"Seperti dari undangan (PPP) di Jogja aja saya upayakan hadir, apalagi kalau partai sendiri yang mengundang dan itu acaranya di Jakarta (saya akan berusaha datang”, katanya saat di Prambanan, Minggu (8/1/2023).



Namun demikian, Sandi mengaku tetap mendoakan acara Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra Sabtu kemarin berlangsung lancar dan sukses. Dan dia bersyukur acaranya bisa berjalan dengan sukses.



Dia menambahkan seandainya dirinya diundang, dia pasti akan hadir. Namun jika tidak ada undangan maka Sandi mengaku akan mengisi dengan tugas-tugas Kementerian. Seperti hari ini yang dia lakukan di Jogjakarta dengan mengunjungi Prambanan.

"Jadi tentunya saya sangat menghargai sebagai kader harus loyal tegak lurus dengan aturan partai,"tegas dia.



Sandi menegaskan, seandainya informasi itu disampaikan kepada dirinya, tentunya dengan senang hati dia akan datang. Karena setiap undangan bahasanya dia selalu melakukan klarifikasi seperti undangan-undangan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)