Hadiri Harlah ke-50 PPP di DIY, Sandiaga Uno: Saya Diundang 6 Bulan Lalu

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:53 WIB
loading...
Hadiri Harlah ke-50 PPP di DIY, Sandiaga Uno: Saya Diundang 6 Bulan Lalu
Sandiaga Salahudin Uno menghadiri silaturahmi Akbar Hari Lahir (Harlah) PPP ke 50 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (8/1/2023). SINDOnews/Erfan
A A A
YOGYAKARTA - Sandiaga Salahudin Uno menghadiri silaturahmi Akbar Hari Lahir (Harlah) PPP ke 50 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (8/1/2023). Ribuan massa PPP baik dari DIY ataupun Jawa Tengah menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

Sandi mengaku hadir ke Harlah 50 tahun PPP di Yogyakarta ini karena mendapat undangan 6 yang lalu oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP DIY, Muh Yasid.

Sebagai yang diundang merupakan suatu kehormatan bisa hadir bersama-sama dengan Plt Ketua Umum PPP Muh Mardiyono dan Ketua Dewan Pertimbangan PPP, KH Mustofa Said Aqil Siraj.

"Saya ucapkan ulang tahun ke 50. Semoga PPP bisa mengusung semangat persatuan, pembangunan dan terus mendorong Islam yang Rahmatan Lil 'alamin. Menghadirkan kesejukan," kata Sandi.

Karena diundang maka Sandi mengaku selagi bisa maka wajib untuk menghadirinya. Kebetulan juga hari ini dia tengah bertugas di Yogyakarta untuk meninjau kesiapan Asean Tourism Forum (ATF) yang bakal diselenggarakan di Borobudur dan Yogyakarta.

Dia berusaha mendorong ekonomi kreatif di Jawa Tengah dan DIY untuk lebih maju lagi. Karenanya dia harus memastikan kesiapan dua wilayah ini untuk menyambut gelaran internasional tersebut.

"Kami akan mendorong ekonomi kreatif di dua wilayah ini lebih maju lagi," terang dia.

Baca: Gagal Mencuri, Pria di Blitar Dibekuk Warga saat Sembunyi di Kamar Mandi.

Plt Ketua Umum PPP Muh Mardiyono mengatakan hadirnya Sandiaga Uno ke Harlah PPP ke 50 di DIY ini diharapkan memberikan supervisi, untuk memberikan arahan karena Yogjakarta adalah budaya dan pariwisata.

"Setidaknya kader PPP menjadi bagian dari pelaku ekonomi di pariwisata," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)