Digadang Jadi Capres PPP, Sandiaga Uno Akan Temui Prabowo Subianto

Minggu, 08 Januari 2023 - 15:58 WIB
loading...
Digadang Jadi Capres PPP, Sandiaga Uno Akan Temui Prabowo Subianto
Sandiaga Salahudin Uno (Sandiaga Uno) hadir dalam hari Lahir PPP ke 50 yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta. SINDOnews/Erfan
A A A
YOGYAKARTA - Sandiaga Salahudin Uno (Sandiaga Uno) hadir dalam hari Lahir PPP ke 50 yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Kehadiran Sandiaga Uno di acara PPP ini merupakan yang kesekian kalinya, bahkan 6 bulan lalu dia juga bertemu dengan pengurus DPW PPP DIY .

Terkait pencalonannya menjadi Calon Presiden dari PPP, Sandi mengatakan semuanya terserah dari PPP. Hal tersebut masuk dalam ranah pimpinan PPP, dan dirinya akan menaati keputusan pimpinan partai dan juga para kiai, para pinisepuh yang semuanya itu harus mendapatkan restu.

"Saya harus mendapat restu dan sowan ke pimpinan partai di mana saya bernaung saat ini," tutur dia, usai Silaturahmi Akbar Harlah PPP 50, Minggu (8/1/2023)

Saat ini dia masih bergabung dengan Partai Gerindra. Sehingga nanti dia akan bertabayun dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto. Agar tetap mendapat kesan yang baik dan tentunya sesuai dengan etika dan adab berpolitik maka harus menjaga hubungan satu sama lain.

Demikian juga dengan pernyataan Prabowo yang mempersilahkan keluar dari Partai Gerindra jika ada kader yang tidak cocok dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, Sandi menandaskan akan bertabayun dengan Prabowo terlebih dahulu.

Baca: Hadiri Harlah ke-50 PPP di DIY, Sandiaga Uno: Saya Diundang 6 Bulan Lalu.

Dia meminta waktu terlebih dahulu untuk bertemu dengan Prabowo. "Saya akan meminta waktu terlebih dahulu untuk bertabayun dengan bapak Prabowo," tambahnya

Setelah bertemu dengan Prabowo, maka ia akan segera memutuskan sikap. Karena adap dalam berkomunikasi dengan pimpinan itu bukan melalui media tetapi bertemu langsung dengan tokoh tersebut. "Kami akan meminta waktu segera. Menunggu kesiapan dari beliau," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)