Istri Pengasuh Ponpes di Jember Laporkan Suami ke Polisi Terkait Dugaan Pencabulan Santriwati

Jum'at, 06 Januari 2023 - 23:51 WIB
loading...
Istri Pengasuh Ponpes di Jember Laporkan Suami ke Polisi Terkait Dugaan Pencabulan Santriwati
Pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Jember, dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri, karena diduga melakukan pencabulan terhadap santriwati. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Wanita berinisial Al, yang berstatus sebagai istri pengasuh pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, melaporkan suaminya sendiri ke polisi. Laporan ke Polres Jember tersebut, terkait dugaan pencabulan terhadap santriwati.



Al melaporkan suaminya sendiri ke Polres Jember, setelah geram mendengarkan pengakuan langsung dari santriwati yang diduga menjadi korban pencabulan. Dugaan pencabulan itu dilakukan di sebuah ruangan di lingkungan ponpes, yang digunakan untuk studio.



Dihadapan polisi Al juga mengaku hubungannya dengan suaminya, berinisial MF sudah sejak lama kurang harmonis. Dia juga menyebut, mendapati rekaman suara mesra seorang wanita, dan pintu yang didobrak. Diduga pintu yang didobrak tersebut, merupakan pintu kamar pribadi MF.



Selain adanya dugaan pencabulan terhadap santriwati, Al menyebut, suaminya juga memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita pengasuh di ponpes tersebut. Bahkan, Al mengungkap wanita pengasuh di ponpes tersebut sempat cemburu dan marah ketika MF memiliki hubungan khusus dengan santriwati.

Istri Pengasuh Ponpes di Jember Laporkan Suami ke Polisi Terkait Dugaan Pencabulan Santriwati


Mendapatkan laporan dari Al terkait dugaan pencabulan, penyidik Satreskrim Polres Jember, langsung mendatangi ponpes tersebut untuk melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan saksi dan MF selaku terlapor, serta melakukan olah TKP.



MF sendiri membantah tuduhan melakukan pencabulan terhadap santriwati, seperti yang dilaporkan istrinya. Menurutnya, yang terjadi sebenarnya adalah mengevaluasi santriwati tersebut, karena ada kekurangan dalam pendidikan yang dijalani.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Dika Hardiyan Wiratama membenarkan adanya laporan polisi, terkait dugaan pencabulan santriwati yang dilakukan oknum pengasuh ponpes tersebut. "Kami masih meminta keterangan pengasuh ponpes, serta melakukan olah TKP, terkait laporan dugaan pencabulan santriwati tersebut," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)