Bantu Masyarakat, Usbat Ganjar Serahkan Speaker dan Sembako di Deli Serdang

Jum'at, 06 Januari 2023 - 19:49 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Usbat Ganjar Serahkan Speaker dan Sembako di Deli Serdang
Relawan Usbat Ganjar Kabupaten Deli Serdang menyerahkan bantuan kepada majelis taklim dan kaum dhuafa di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (6/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan kepada majelis taklim dan kaum dhuafa. Mereka membagikan sembako dan speaker.

Bantuan diberikan di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (6/1/2023). Bantuan satu unit pengeras suara untuk Majelis Taklim Al-Hikmah dilakukan di sela-sela agenda Istigasah dan Doa Bersama.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Usbat Ganjar dalam mendorong kelancaran dan meningkatkan kenyamanan dalam beribadah," kata Koordinator Daerah Usbat Ganjar Deli Serdang, Ahmad Thalhah di lokasi.

Usbat Ganjar juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada jamaah majelis taklim dan kaum dhuafa. Ahmad berharap, seluruh bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah tanggapan dari majelis taklim dan dhuafa sangat positif. Mereka menanggapi bahwasanya acara ini sangat baik dan mendukung untuk majelis taklim," jelasnya.

Penyaluran bantuan ini merupakan tindak lanjut setelah menjaring aspirasi masyarakat di Deli Serdang. “Kami memberikan bantuan berupa speaker dan sembako sehingga diharapkan bisa mengurangi kesulitan masyarakat," terangnya.

Rina (65), salah satu jamaah Majelis Taklim Al-Hakim sangat bersyukur atas bantuan tersebut. "Alhamdulillah adanya Usbat Ganjar ini, sangat terasa suasana persahabatannya. Mereka merangkul dan membantu kami yang sedang kesulitan," tutur Rina.

Istigasah dan Doa Bersama yang digelar Usbat Ganjar merupakan ikhtiar. Mereka mendoakan agar Indonesia dapat lebih maju, sejahtera, dan dihindarkan dari segala bahaya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)