Turun ke Basis, Srikandi Partai Perindo Matim Serap Aspirasi Masyarakat Kotakomba

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:11 WIB
loading...
Turun ke Basis, Srikandi Partai Perindo Matim Serap Aspirasi Masyarakat Kotakomba
Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Perindo, Florensia Parera menggelar reses di daerah pemilihannya. Foto/Ist.
A A A
MANGGARAI TIMUR - Florensia Parera, anggota DPRD KabupatenManggarai Timur (Matim), NTT dari Partai Perindo, turun ke basis massa untuk menggelar reses. Srikandi Partai Perindo tersebut, banyak menerima masukkan dari masyarakat.



Masukan yang disampaikan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kotakomba, Kabupaten Matim, di antaranya terkait sejumlah pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. "Menjawab aspirasi masyarakat saat reses," kata Floresia dalam keterangannya, Kamis (5/1/2023).



Aspirasi yang disampaikan masyarakat, seperti perlunya pengadaan muebeler untuk beberapa Sekolah Dasar. Bantuan hewan ternak, seperti kambing untuk sejumlah kelompok wanita tani, dan pembukaan jalan tani pada jalur menuju kebun serta sawah. "Sehingga memudahkan masyarakatuntuk mengangkut hasil kebun," ungkapnya.



Sementara itu, anggota DPRD NTT dari Partai Perindo, Gonzalo M. Sada juga melakukan hal yang sama. Lewat dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan, ia memberikan bantuan hewan ternak sapi kepada peternak di Kabupaten Ngada, NTT."Pembagian pokir ternak sapi untuk kelompok tani dan ternak di Kabupaten Ngada NTT," kata Gonzalo dalam keterangannya, Kamis (5/1/2023).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)