Viral Ustazah Baca Alquran Disawer Warga, Netizen: Kok Seperti Biduan

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:38 WIB
loading...
Viral Ustazah Baca Alquran Disawer Warga, Netizen: Kok Seperti Biduan
Jagat Maya digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang Ustazah disawer warga saat membaca Alquran (Qariah).(Ist)
A A A
JAKARTA - Jagat Maya digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang Ustazah disawer warga saat membaca Alquran (Qariah).

Video yang diunggah oleh akun Twitter @ike_hw71 itu sontak mendapat berbagai reaksi dari Netizen. Mayoritas Netizen menyayangkan dan mengecam aksi warga yang menyawer Qoriah atau wanita yang tengah membaca Alquran tersebut.

Dalam video tersebut terlihat jelas, dua orang lelaki memberikan saweran sejumlah uang dengan cara dihamburkan di atas kepala Ustazah yang tengah mengaji.

Video tersebut juga memberikan keterangan jika wanita yang membaca Alquran tersebut adalah seorang Qariah Internasional bernama Ustazah Hj Nadia Hawasy dari Tangerang-Banten.

"Di daerah sana, kelakuannya emang aneh2,..
Anak gw yg baca alquran disawer...
Duitnya gw larang ambil, minggu depan
Pindah pondok pesantren,...
Gak jelas konsepnya
Anak gw mau jadi hafiz bukan biduan," ujar akun @Wakapoldur mengomentari postingan tersebut.

Baca: Miris! Botol Miras dan Kondom Bekas Berserakan di Warung-warung Pantai Widuri.

"Kalau mau ngasih, abis acara bisa itu duitnya di amplopin terus dikasih sebagai tanda hormat. Ini mereka memperlakukan orang yang ngaji selayaknya biduan yang biasanya duitnya diselipin di salah satu bagian tubuh. Kalau sama yang ngaji aja gak bisa hormat, gimana sm yang lain," cuit aku @sarwonoeomma dalam komentarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)