Video Dugem dengan Tarian Erotis Tanpa Baju Gemparkan Tebing Tinggi

Rabu, 04 Januari 2023 - 15:28 WIB
loading...
Video Dugem dengan Tarian Erotis Tanpa Baju Gemparkan Tebing Tinggi
Video dugem dengan tarian erotis tanpa baju yang turut disaksikan anak-anak, menggemparkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Video dugem dengan tarian erotis tanpa baju di depan anak-anak, yang digelar di sebuah kafe, menggemparkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Diduga, aksi dugem dengan tarian erotis tanpa baju itu terjadi saat malam pergantian tahun.



Dalam rekaman video berdurasi satu menit tersebut, terlihat tiga penari asyik dugem dan melepas bajunya sambil melakukan gerakan-gerakan erotis di antara para pengunjung kafe. Diduga, kafe tersebut berada di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.



Bahkan, dalam satu adegan di video yang beredar, terlihat ketiga penari erotis itu nampak memperagakan tarian tak senonoh di atas meja dan kursi kafe. Dugem dan tarian erotis tanpa baju ini, juga diiringi dentuman suara musik yang sangat keras.



Kepala Satpol PP Kota Tebing Tinggi, Justin Bernard Hutapea mengaku sangat menyayangkan peristiwa dugem dengan tarian erotis tanpa baju tersebut. "Iya kejadian itu benar terjadi di salah satu kafe di Kota Tebing Tinggi," tuturnya.

Video Dugem dengan Tarian Erotis Tanpa Baju Gemparkan Tebing Tinggi




Dia juga menegaskan, telah memanggil pemilik kafe tempat digelarnya dugem dengan tarian erotis tanpa baju tersebut. Aksi dugem dengan tarian erotis tersebut, ternyata memang sudah direncanakan untuk digelar di malam tahun baru. "Kami sudah beri peringatan keras, agar tidak terulang kembali," pungkas Justin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)