Rapimwil I DPW Partai Perindo Sulteng Racik Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Selasa, 03 Januari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Rapimwil I DPW Partai Perindo Sulteng Racik Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng saat Rapimwil I DPW Partai Perindo Sulteng di Palu. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) pertama digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) di Palu, Senin (2/1/2023). Rapat digelar untuk memberikan masukan dan strategi untuk seluruh DPD Perindo Se-Sulteng untuk menangnya di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng yang menghadiri langsung Rapimwil I menjelaskan, pertemuan dihadiri seluruh kader untuk menyusun strategi untuk mengumpulkan suara Partai Perindo yang ada di 13 Kabupaten/Kota.

Rapimwil I DPW Partai Perindo Sulteng Racik Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Ketua DPD Perindo Kabupaten Donggala sekaligus mantan Wakil Bupati Donggala Vera Elena Laruni. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik

"Kita memastikan taktik yang tepat untuk mememangkan Pemilu 2024 ini. Yang pasti adalah bangun struktur sampai ranting, door to door untuk menyentuh pintu rumah rakyat di Sulawesi Tengah dan seluruh Indonesia untuk mengajak mereka mari berperindo," katanya, Senin (2/1/2023).



Sehingga Partai Perindo bisa meraih suara terbesar di Sulawesi Tengah.

Yusuf Lakaseng menegaskan, Partai Perindo merupakan partai yang betul-betul ingin fokus membangun kesejahteraan rakyat dan dipercaya oleh rakyat di Pemilu 2024.

Rapimwil I DPW Partai Perindo Sulteng ini dihadiri Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Perindo Sulteng Ronny Tanasaputra dan seluruh DPD se-Sulawesi Tengah.

Rapimwil I ini dilaksanakan dengan Tema Kompak, Atuh, Bersatu menjemput kemenangan Perindo 2024. Rapat digelar pada awal 2023 guna memantapkan seluruh pengurus yang ada di kabupaten dan kota.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)