Rakerwil Sulteng, Sekjen: Perindo Menang, Rakyat Senang dan Sejahtera

Minggu, 20 Maret 2022 - 11:32 WIB
loading...
Rakerwil Sulteng, Sekjen: Perindo Menang, Rakyat Senang dan Sejahtera
Rakerwil Partai Perindo Sulawesi Tengah bertekad memenangkan partai pada Pemilu 2024.Foto/ist
A A A
PALU - Rapat kerja wilayah (rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah beerjalan lancar dan hikmat. DPW Perindo optimistis bisa menang dalam pemilu 2024 mendatang. Dengan kemenangan itu, Perindo berharap rakyat sejahtera.

Rakerwil di salah satu hotel Kota Palu ini dihadiri Sekjen Perindo Ahmad Rofik dan secara virtual juga diikuti Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga: Rakerwil se-Sulteng, HT: Keberpihakan, Partai Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

Dalam rakerwil ini mengemuka tekad memenangkan partai pada perhelatan politik 2024 mendatang. "Kita di DPW Sulawesi Tengah memastikan di Sulawesi Tengah mempunyai kursi di setiap daerah," kata Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.

Sekjen Perindo, Ahmad Rofik, mengatakan sesuai pidato ketua DPW Perindo Sulteng, Indonesia sejahtera bukan hanya dari faktor ekonomi. Bagaimana rakyatnya bisa maju dan bangkit. Dari pendidikan kesehatan dan kesejahteraan rakyat sendiri," ujarnya.

Menurutnya, bukan hanya itu Perindo bisa menghasilkan pemilu yang luar biasa, bisa memiliki kursi terbanyak baik di tingkat kabupaten, kota, provinsi dan nasional.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)