Penampakan 3 Bocah SD Berubah Jadi Hitam Pekat Usai Tercebur ke Dalam Got

Minggu, 01 Januari 2023 - 21:41 WIB
loading...
Penampakan 3 Bocah SD Berubah Jadi Hitam Pekat Usai Tercebur ke Dalam Got
Inilah lokasi dimana 4 bocah SD tercebur ke dalam got hingga berubah menjadi hitam pekat di Grobogan. Videonya pun viral dan menjadi tertawaan netizen. Foto: iNewsTV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Sebuah video yang memperlihatkan empat bocah Sekolah Dasar (SD) di Grobogan , Jawa Tengah mendadak viral. Pasalnya, sekujur tubuh mereka berubah menjadi hitam pekat setelah tercebur ke dalam got yang kedalamannya mencapai 70 centimeter.

Dalam video viral, terlihat empat pelajar yang masih duduk di bangku SD di Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, ini menjadi tertawaan warga setelah sekujur tubuhnya berubah menjadi hitam pekat akibat lumuran air got yang sudah kotor, bau dan menghitam.



Kejadian lucu ini terjadi di sebuah gang Desa Kwaron, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah beberapa hari lalu, ketika 4 bocah melaju menggunakan satu sepeda motor di sebuah gang dan tercebur ke dalam got sedalam 70 centimeter.

Terlihat beberapa warga berusaha mengevakuasi tiga gadis kecil ini ke atas got, sementara pengendara sepeda motor sempat menyelamatkan diri ke atas terlebih dahulu sebelum warga datang untuk menolong. Sementara tiga korban lainnya masih dalam posisi terlentang dan tengkurap di dalam got.



Pujiyanto, salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian mengaku kaget ketika sepeda motor dari arah timur berjalan olin. “Sepeda motor yang dinaiki keempat korban tersebut nyaris menabrak saya dan sepeda motor yang terparkir di depan rumah,” katanya.

Peristiwa terjadi ketika keempat bocah tersebut pulang dari les privat, mereka tengah berboncengan mengendarai sepeda motor sambil tertawa dan bercanda, ketika melewati polisi tidur kendaraan yang dinaiki hilang keseimbangan dan terpelanting ke kiri.



Keempat bocah dan sepeda motor akhirnya terjun dan nyungsep ke dalam got. Saat dievakuasi ketiga bocah terlihat trauma ketakutan dan tidak berani bangun dari dalam got. “Seluruh tubuh dari ujung rambut hingga kaki berubah menjadi hitam pekat dan berbau air comberan,” tuturnya.

Setelah guru les privat datang, ke empat bocah tersebut kemudian dimandikan dengan menyemprotkan air ke seluruh tubuh, setelah bersih mereka kemudian diantar pulang dan sepeda motor dibawa warga sampai ke rumah korban.

Menurut warga sekitar, korban adalah warga setempat yang kesehariannya mengikuti les privat setiap sore di rumah guru privat yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)