Pintu Bus Terbuka saat di Tikungan Terminal, Kernet Terjatuh hingga Tewas

Minggu, 01 Januari 2023 - 13:29 WIB
loading...
Pintu Bus Terbuka saat...
Seorang kondektur atau kernet dan pengamen jatuh dari pintu belakang bus jurusan Surabaya-Tulungagung. Peristiwa itu terjadi di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto.iNews TV/Mojokerto
A A A
MOJOKERTO - Seorang kondektur atau kernet dan pengamen jatuh dari pintu belakang bus jurusan Surabaya-Tulungagung. Peristiwa itu terjadi di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto .

Akibatnya kernet tewas di lokasi dan pengamen luka parah. Diduga kerrnet lupa mengunci pintu, sehingga pintu Bus Harapan Jaya terbuka saat di jalan pintu keluar terminal.

Korban tewas adalah Slamet Supriadi, warga Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung.

Sedangkan korban luka adalah Nanang Setyobudi, warga Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Menurut sopir Bus, Agus Priyo Sasongko, bus perjalanan dari Surabaya menuju Tulungagung dengan penumpang tidak terlalu penuh. Saat di jalan tikungan, tiba-tiba pintu belakang bus terbuka dan kedua korban terjatuh. "Diduga grendel pintu tersentuh tangan kondektur dan terbuka sendiri," ujar Agus.

Baca: Faktor Cuaca, Kunjungan Wisatawan di Jabar Tak Sesuai Harapan.

Aparat Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian para penumpang bus dipindahkan ke bus lain.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)