Geger, Warga Jepara Temukan Mayat Pria di Pantai Bulak dengan Kondisi Tak Utuh

Minggu, 01 Januari 2023 - 12:23 WIB
loading...
Geger, Warga Jepara Temukan Mayat Pria di Pantai Bulak dengan Kondisi Tak Utuh
Warga Desa Bulak Baru, Jepara, Jawa Tengah mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tepian Pantai Bulak Baru, Sabtu (31/12/2022) sore. (Ist)
A A A
JEPARA - Warga Desa Bulak Baru, Jepara, Jawa Tengah mendadak geger . Mereka dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tepian Pantai Bulak Baru, Sabtu (31/12/2022) sore.

Saat ditemukan kondisi mayat sulit dikenali, karena telah membusuk dengan kepala tinggal tengkorak. Diperkirakan korban meninggal sejak sepekan lalu.

Penemuan mayat ini diketahui kali pertama oleh Marsikan seorang pemulung yang tengah mencari sampah. Keberadaan mayat tersebut, diduga karena terbawa arus gelombang laut.

Petugas SAR gabungan yang menerima laporan, mengevakuasi mayat korban ke RSUD Kartini, Jepara guna keperluan identifikasi. Dari identifikasi awal, korban memiliki ciri-ciri tinggi badan 158 sentimeter.

"Mengenakan kaos singlet warna biru, celana kolor warna hitam dengan usia kisaran 40 hingga 45 tahun," ujar Ali Wibowo, Kasi BPBD Jepara.

Baca: Tujuh KA Datang Terlambat hingga 3 Jam di Surabaya akibat Banjir Semarang.

Hingga saat ini, jenazah masih di kamar mayat RSUD Kartini, Jepara. Sebelumnya, warga Jepara juga menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di Pantai Kartini pada Rabu 28 Desember 2022. Mayat tersebut telah dimakamkan pihak rumah sakit, karena tidak ada keluarga yang mengambilnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)