Astaga! Jari Tangan Wakil Bupati Kaur Terluka Parah saat Nyalakan Petasan

Minggu, 01 Januari 2023 - 11:05 WIB
loading...
Astaga! Jari Tangan Wakil Bupati Kaur Terluka Parah saat Nyalakan Petasan
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim mengalami kerusakan pada jari tangan karena terkena ledakan petasan. (Ist)
A A A
KAUR - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim mengalami kerusakan pada jari tangan. Hal itu terjadi setelah dirinya membakar petasan ketika pergantian tahun 2022-2023.

Herlian pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus di Kota Bengkulu. Informasi di lapangan, peristiwa terjadi ketika Wabup dan sejumlah pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur, berada di salah satu lokasi sentra kuliner guna merayakan malam pergantian tahun baru.

Saat itu, Herlian membakar petasan berukuran cukup besar. Di mana ketika petasan berukuran cukup besar tersebut dibakar meledak di tangannya.

Akibatnya, jari tangan Herlian mengalami luka cukup serius, sehingga dilarikan ke RSUD Kaur. Lantaran, kondisi jari luka parah, maka Wabup dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, M. Jarnawi mengatakan, saat ini Wabup telah ditangani tim medis.

"Sempat dirawat di RSUD Kaur lalu dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu untuk mendapat perawatan," kata Jarnawi, Minggu (1/1/2023).

Hingga saat ini Wabup masih dirawat di RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu, jika tidak ada aral melintang akan dilakukan operasi pada jari tangan yang mengalami kerusakan akibat petasan.

Baca: Empat Kecamatan Terdampak Banjir Pekalongan, 280 Warga Mengungsi.

Jarnawi meminta, masyarakat untuk mendoakan agar operasi Wabup berjalan lancar dan lekas pulih. "Kita doakan operasinya berjalan lancar serta beliau kembali pulih serta dapat kembali beraktivitas," pungkas Jarnawi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)