Sebelum Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Robi Pamit Main ke Rumah Teman

Jum'at, 30 Desember 2022 - 00:17 WIB
loading...
Sebelum Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Robi Pamit Main ke Rumah Teman
Petugas saat mengevakuasi mayat pria bersimbah darah dalm kondisi tanpa busana di kebun karet. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
PALI - Suasana haru menyelimuti ruang UGD RS Pratama Pali, saat orangtua dan keluarga korban yang ditemukan tewas berlumuran darah tanpa busana di kebun karet, Rabu (29/12/2022).

Diketahui, mayat pria tanpa busana di kebun karet adalah Robi Oktavian Dwi Candra (21) seorang Mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi di salah satu universitas di Kota Palembang.

Hendra, kakak sepupu korban mengatakan, korban merupakan seorang mahasiswa salah satu universitas di Palembang dan sedang pulang berlibur ke kampung halamannya di Pali.



“Iya betul korban adalah Robi Oktavian Dwi Candra (21) seorang mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi," katanya, Kamis (29/12/2022).

Sedangkan ayah korban Ali Syarif saat berbincang dengan Kapolres Pali di ruang UGD, menjelaskan, dia bersama ibu korban sempat mengalami shock melihat jasad anaknya yang sudah terbujur kaku di ruang UGD.



Kata Ali, anaknya ini sengaja pulang ke kampung halaman karena sedang libur kuliah.

" Pas setelah sampai di rumah, saat saya lagi makan korban berpamitan untuk main ke rumah temannya di Babat bersama seorang temannya berinisial RR, menggunakan motor Beat warna putih sekira pukul 19.00.WIB,” ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)