Geger! Mayat Tanpa Identitas Mengapung dan Membusuk di Sungai Sedapat Kenten

Senin, 26 Desember 2022 - 23:51 WIB
loading...
Geger! Mayat Tanpa Identitas Mengapung dan Membusuk di Sungai Sedapat Kenten
Warga Palembang mendadak geger saat mayat tanpa identitas ditemukan mengapung dan membusuk di Sungai Sedapat Kenten. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Seorang nelayan menemukan sosok mayat pria tanpa identitas di Sungai Sedapat Kenten Talang Kelapa Banyuasin. Mayat Mr.X tersebut ditemukan di tumpukan enceng gondok.

Kapos Sandar Gasing Satpolairud Polrestabes Palembang, Aipda Agus Hariyanto mengatakan bahwa saat ditemukan oleh seorang nelayan, kondisi mayat Mr.X tersebut dalam keadaan telentang.



"Saat ditemukan oleh nelayan, kondisi mayat pria tanpa identitas itu sudah menghitam dan membengkak, bahkan dikerumuni lalat," ujar Aipda Agus, Senin (26/12/2022).

Dijelaskan Agus, mayat Mr X tersebut berhasil dievakuasi sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan speedboat.



"Korban mengenakan celana pendek Levis mengenakan ikat pinggang dengan kepala huruf G serta kaos oblong warna hitam serta terdapat sablonan di warna merah di bagian dada," ungkapnya.

Saat ini, mayat Mr X sudah dievakuasi oleh tim PMI dan anggota Ditpolairud Polda Sumsel dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.



Berdasarkan keterangan dari anggota PMI, mayat Mr X ini diperkirakan berusia 20 tahunan dan memiliki tinggi badan 170cm dan tidak.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi rumah sakit Bhayangkara Palembang," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)