Dukung Kamtibmas Polri, Kapolda Riau Beri Penghargaan ke Forkopimda, Tokoh, dan Ormas

Kamis, 29 Desember 2022 - 20:43 WIB
loading...
A A A
Penghargaan juga diberikan kepada Ketua PWI Riau Zulmansyah atas peran aktif memajukan Polri dalam publikasi. Gubernur Riau Syamsuar juga meraih predikat sebagai pejabat Forkopimda terfavorit.

Iqbal menyampaikan kerja kepolisian juga masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, Polda Riau memerlukan bantuan dan dukungan seluruh pihak demi menjaga Bumi Lancang Kuning tetap aman dan kondusif.

"Mohon maaf untuk kekurangan yang ada. Di 2022 ini banyak pencapaian kita. Dibanding 2021, tahun ini jumlah gangguan keamanan jauh menurun. Termasuk Karhutla juga turun signifikan 75 persen," bebernya.

Mantan Kapolda NTB itu berharap Riau akan lebih maju ke depan. Salah satunya dalam aspek ekonomi dan pembangunan. "Pertumbuhan ekonomi kami tumbuh 4% lebih. Hasil kerja bersama, kerja kolaborasi kita, alhamdulillah, kita bisa berbangga. Tetapi kita tidak boleh berpuas diri," tandasnya.

Iqbal juga menyampaikan kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan di Riau. Iqbal ingin menyampaikan pesan bahwa dirinya sangat menghargai kerja-kerja semua pihak yang sudah mendukung Polri. “Pesan bahwa kebersamaan,soliditaslah yang menjadi variabel utama keberhasilan di Riau dari semua aspek,” tuturnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)