Jordi Amat Sekeluarga Bakal Menetap di Sulawesi Utara

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:20 WIB
loading...
Jordi Amat Sekeluarga Bakal Menetap di Sulawesi Utara
Jordi Amat usai dinaturalisasi rencananya bakal tinggal di Indonesia bersama keluarganya dan menetap di kampung halaman leluhurnya di Siau, Sulawesi Utara. Foto/PSSI
A A A
MANADO - Jordi Amat usai dinaturalisasi rencananya bakal tinggal di Indonesia dan menetap di kampung halaman leluhurnya di Siau, Sulawesi Utara (Sulut). Pemain sepak bola itu akan tinggal bersama keluarganya.

Jordi Amat Sekeluarga Bakal Menetap di Sulawesi Utara

Pangeran Raja Siau John FE Suoth Kansil bersama orang tua dan adik-adik Jordi Amat. Foto/Dok Pribadi Pangeran Raja Siau John FE Suoth Kansil

Ketua Umum Dewan Kerajaan Kesultanan Adat Nusantara (Dekkan), HRH Pangeran John FE Suoth Kansil kepada MNC Portal Indonesia membenarkan rencana tersebut.



"Mereka sekeluarga rencananya mau tinggal di Indonesia, di Siau," kata Pangeran Raja Siau John FE Suoth Kansil, Kamis (29/12/2022).

Beberapa bulan lalu kata Pangeran John, yakni sekitar Juni-Juli orang tua, kakak adik dan nenek Jordi Amat, Isje Villanueva serta keluarga dari Spanyol pernah berlibur di Siau.

"Motivasi keluarga menetap di Siau karena rindu kampung halaman," kata Pangeran Raja Siau John FE Suoth Kansil yang juga masih cucu atau cicit bersaudara dengan Jordi itu.

Jordi Amat sendiri belum pernah ke Siau. Tetapi nantinya akan tinggal di Siau. Bahkan untuk mewujudkan hal tersebut, keluarga Keluarga Jordi Amat rencananya akan membeli rumah di Siau sebagai tempat tinggal mereka.



"Mereka sampaikan ke saya akan membeli rumah di Siau," ujar Pangeran Raja Siau itu.

Pangeran John berharap, sebagai pemain bola, kalau bisa, Jordi tetap rendah hati seperti Messi yang tetap rendah hati walau skillnya luar biasa dan bisa vegan seperti Messi.

"Karena yang rendah hati akan ditinggikan. Vegan untuk menambah pasokan oksigen dan jadi makin sehat dan fit," tuturnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)