Heboh Video Viral Sepasang Kekasih Berhubungan Badan di Warung Wisata Sarangan Magetan

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:35 WIB
loading...
Heboh Video Viral Sepasang Kekasih Berhubungan Badan di Warung Wisata Sarangan Magetan
Potongan video mesum sepasang kekasih yang beradegan layaknya suami istri di sebuah warung wisata di jalur Sarangan Magetan.Foto/ist
A A A
MAGETAN - Sebuah video mesum viral di jagad maya dan menjadi perbincangan warganet di Magetan dan sekitarnya. Video berdurasi sekitar tiga menit tersebut merekam adegan sepasang kekasih berhubungan layaknya suami istri di sebuah warung di jalur Sarangan-Cemoro Sewu.

Viralnya video hot tersebut dibenarkan aparat kepolisian setempat. Polisi pun kini menerjunkan personel untuk menyelidiki dan menangkap pelaku perbuatan mesum di tempat umum ini.

"Kita selidiki untuk mengetahui siapa pelaku yang mengunggah videonya. Juga siapa sepasang kekasih ini yang melakukan adegan tak senonoh," kata Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuwono.

Baca juga: Perahu Nelayan Terhempas Ombak dan Tenggelam di Pantai Puger Jember

Setelah diusut, lokasi video mesum tersebut ada di sebuah warung pinggir jalan raya di jalur wisata Telaga Sarangan-Cemoro Sewu, Magetan. Polisi menelusuri siapa pengunggah video tersebut.

Sementara usai video tersebut viral, warung saksi bisu perbuatan mesum tersebut kini sering tutup dan hanya buka saat libur saja.

"Saya prihatin dengan viralnya cideo mesum di warung di jalur wisata tersebut. Pemilik warung akan dirugikan, dan nama baik Magetan juga akan tercoreng," ujar pengguna medsos Magetan, Arnando Hara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)