Pali Geger, Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Berlumuran Darah di Kebun Karet

Rabu, 28 Desember 2022 - 16:16 WIB
loading...
Pali Geger, Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Berlumuran Darah di Kebun Karet
Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa busana yang ditemukan berlumuran darah di kebun karet di Kabupaten Pali. Foto: Istimewa
A A A
PALI - Warga Desa Raja Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( Pali ), Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria dengan kondisi berlumuran darah dan tanpa busana di area perkebunan karet.

Kepala Desa Raja, Aswin mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Mahlil, seorang warga yang akan bekerja sebagai petani karet.



"Saat kejadian, Mahlil ini hendak pergi ke kebun miliknya. Setiba di pondok miliknya, Mahlil kaget lantaran melihat sosok jasad pria tergeletak di tanah dengan kondisi tertelungkup," ujar Aswin, Rabu (28/12/2022).



Saat ditemukan, lanjut Aswin, mayat pria tersebut tanpa menggunakan busana dan dalam keadaan sudah kaku, serta berlumuran darah yang sudah mengering.

"Ciri-ciri mayat tersebut sekitar berusia 25 tahun, rambut hitam sedikit panjang berkuncir, dan memiliki tinggi badan sekitar 160 centimeter, kulit kuning," bebernya.



Aswin menjelaskan bahwa pihaknya tidak mengenali sosok mayat tersebut dan bukan merupakan warganya. Lalu, dia langsung menghubungi Polsek Tanah Abang terkait penemuan mayat tersebut.

Setelah proses identifikasi dan olah TKP oleh polisi, mayat tak dikenal tersebut dibawa ke RSUD Tanah Abang untuk diautopsi.

"Di lokasi mayat itu hanya ditemukan celana dalam coklat, celana warna hitam, baju kaos lengan panjang berwarna putih, tissue basah, baby oil dan barang pribadi diduga milik korban," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)