MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Pascatanggap Darurat

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:08 WIB
loading...
MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Pascatanggap Darurat
MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur melalui Posko Pengungsi Cariu di Lapangan Cariu, Cianjur, Selasa (27/12/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur melalui Posko Pengungsi Cariu di Lapangan Cariu, Cianjur, Jawa Barat.

Hingga saat ini masih banyak korban yang bertahan di posko-posko pengungsian pascaperiode tanggap darurat gempa Cianjur. Hal itu dikarenakan belum mendapatkan sarana tempat tinggal yang memadai.



Sehingga para korban gempa Cianjur masih membutuhkan bantuan. Bantuan yang diserahkan MNC Peduli merupakan kebutuhan primer bagi pengungsi. Di antaranya seperti bahan makanan, perlengkapan sanitasi dan pakaian dalam.

Selain itu, bantuan pendukung juga diserahkan kepada pengelola posko pengungsi seperti kipas angin, kompor dan wajan untuk mendukung kegiatan dapur umum.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, hingga saat ini pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terkini.

"Tentunya kami melihat, bantuan pokok masih terus diperlukan karena memang masih banyak masyarakat yang tinggal di posko pengungsian," jelas Jessica, Selasa (27/12/2022).



Jessica juga menyampaikan apresiasi kepada donatur yang telah mempercayakan donasinya melalui MNC Peduli.

"Terima kasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada para #PahlawanKebaikan yang telah mempercayakan bantuan kemanusiaan ini melalui MNC Peduli. Kami akan terus salurkan baik dari kebutuhan pokok maupun bantuan pendukung lainnya," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)