Nahas! Pria di Berau Kaltim Dibacok Selingkuhan Istri, Leher dan Kepala Bercucuran Darah

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:39 WIB
loading...
Nahas! Pria di Berau Kaltim Dibacok Selingkuhan Istri, Leher dan Kepala Bercucuran Darah
Polisi menangkap AD di persembunyiannya dalam hutan. Foto: Zuhrie/iNews
A A A
BERAU - Seorang pria di Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), mengalami luka di bagian kepala dan leher akibat dibacok selingkuhan istrinya. Korban langusng dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolres Berau AKBP Shindu Brahmarya megatakan, peritiwa itu berawal saat istri korban kabur bersama dengan anak ke rumah selingkuhnya. Korban kemudian berinisiatif untuk menjemput istrinya di rumah pelaku bernama AD.

Sesampai di rumah pelaku, di Kecamatan Gunung Tabur, pelaku AD rupanya tidak terima dengan kedatangan korban. Pelaku kemudian langsung membacok korban dengan menggunakan golok secara membabi buta di bagian kepala dan leher.

Setelah membacok korban, kata dia, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Polisi yang mendapat informasi mengenai peristiwa itu itu langsung memburu pelaku dan berhasil menangkap AD di persembunyiannya dalam hutan," ujar AKBP Shindu Brahmarya, Selasa, (27/12/2022).

Namun, lanjut AKBP Shindu, saat akan ditangkap, pelaku menyerang anggota dengan golok hingga akhirnya diberi tindakan tegas dan tearah di kakinya. "Sekarang tersangka sudah diamankan," katanya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya dua buah parang yang digunakan pelaku saat kejadian serta untuk mengancam petugas.

Saat ini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku sudah mendekam ditahan dan terancam pidana maksimal dua tahun penjara.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)