Natal Berdarah, Pria di Minahasa Tewas Ditikam saat Pesta Miras

Senin, 26 Desember 2022 - 20:59 WIB
loading...
Natal Berdarah, Pria di Minahasa Tewas Ditikam saat Pesta Miras
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang pria bernama Christian Saerang (41), tewas ditikam saat pesta miras malam Natal, di Desa Sendangan, Remboken, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Pelakunya seorang pemuda berinsial FR (25).

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pembunuhan diduga terjadi akibat salah paham dan keduanya dipengaruhi minuman beralkohol, pada Minggu 25 Desember 2022.

“Awalnya korban bersama dua temannya pergi ke Desa Sendangan untuk bertemu teman lainnya. Di situ, mereka terlibat pesta miras bersama beberapa orang lainnya termasuk terduga pelaku,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (26/12/2022).



Saat sedang menikmati pesta miras, tiba-tiba terjadi selisih paham di antara mereka. Salah satu dari mereka diduga membanting gelas minuman sehingga memicu perkelahian.

"Tak lama kemudian FR langsung mencabut pisau dan langsung menikam korban,” ungkapnya.

Usai kena tikaman, korban terjatuh dan beberapa temannya langsung mencari kendaraan untuk membawa korban ke rumah sakit. “Korban meninggal dunia karena mengalami satu luka tikaman di punggung belakang,” jelasnya.



Tim Resmob Polres Minahasa bersama anggota Polsek Remboken kemudian berhasil menangkap pelaku di Desa Kasuratan, Kecamatan Remboken.

"Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di kantor Polres Minahasa dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)