Kacau! 2 Oknum Anggota DPRD Medan Mabuk Miras hingga Rp17 Juta Aniaya Warga

Senin, 26 Desember 2022 - 13:51 WIB
loading...
Kacau! 2 Oknum Anggota DPRD Medan Mabuk Miras hingga Rp17 Juta Aniaya Warga
Ilustrasi miras. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Dua pria diduga anggota DPRD Kota Medan mabuk miras dan melakukan penganiayaan di tempat hiburan malam High Five, Jalan Abdullah Lubis Medan. Aksi keduanya pun terekam CCTV.

Selain rekaman CCTV, bukti lain keduanya mabuk di tempat hiburan adalah bukti pembayaran di tempat itu.

Sejak video CCTV itu tersebar, dua oknum anggota DPRD Medan itu, yakni Roni Sinaga dan Habib Sinuraya juga menghilang dari kantor dewan. Keduanya terlihat tidak pernah ngantor lagi.



Bahkan saat rapat paripurna, kedua politikus PDI Perjuangan dan Partai Nasdem itu juga absen. Diduga, mereka sengaja tidak hadir karena takut bertemu wartawan dan ditodong sejumlah pertanyaan.

Sebelumnya, Roni mengatakan, dirinya ke tempat hiburan malam itu bersama sang istri. Dia juga membantah tidak ada pesta miras dalam pertemuan tersebut.

Namun, dalam rekaman CCTV fakta lain terungkap. Terlihat Roni sedang mabuk berat. Dirinya bahkan harus diboyong oleh dua orang saat berada di tempat hiburan itu. Sang istri bahkan tidak terlihat.



Dalam rekaman CCTV itu juga tampak dia tergeletak akibat mabuk. Sementara rekannya Habib tampak sedang mencekik botol miras. Setelah itu, keduanya terlibat penganiayaan seorang warga.

Dari bukti pembayaran juga tampak keduanya menghabiskan uang hingga Rp17 juta untuk membeli miras luar JW Gold Lable 3 botol, Singleton 3 botol seharga Rp6,6 juta dan 2 botol Jamesan seharga Rp3 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)