Nahas! Pria Remboken Minahasa Tewas Ditikam Rekannya saat Pesta Miras

Senin, 26 Desember 2022 - 14:01 WIB
loading...
Nahas! Pria Remboken Minahasa Tewas Ditikam Rekannya saat Pesta Miras
Nahas! Pria Remboken Minahasa tewas ditikam rekannya saat pesta miras. Foto ilustrasi
A A A
MINAHASA - Seorang pria di Desa Sendangan, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tewas ditikam saat pesta minuman keras (miras), Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 03.20 Wita. Penikaman tersebut diduga terjadi karena salah paham akibat sudah dipengaruhi minuman beralkohol.



Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, awalnya korban bernama Christian Saerang (41)bersama dua temannya pergi ke Desa Sendangan untuk bertemu teman lainnya.

Di situ, mereka terlibat pesta miras bersama beberapa orang lainnya termasuk terduga pelaku bernama FR (25),” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (26/12/2022)

Saat sedang menikmati pesta miras, tiba-tiba terjadi selisih paham di antara mereka. Salah satu dari mereka diduga membanting gelas minuman sehingga memicu perkelahian. "Tak lama kemudian FR langsung mencabut pisau dan diduga menikam korban,” ujarnya

Usai kena tikaman, korban terjatuh kemudian beberapa temannya langsung mencari kendaraan dan membawa korban ke rumah sakit. “Korban meninggal dunia karena diduga mengalami satu luka tikaman di punggung belakang,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tim Resmob Polres Minahasa bersama anggota Polsek Remboken kemudian berhasil menangkap pelaku di Desa Kasuratan Kecamatan Remboken.

"Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Kantor Polres Minahasa dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)