Motor yang Dikendarainya Tabrak Truk, 2 Pelajar di Gresik Tewas Terlindas

Senin, 26 Desember 2022 - 06:50 WIB
loading...
Motor yang Dikendarainya Tabrak Truk, 2 Pelajar di Gresik Tewas Terlindas
Diduga ban motor yang dikendarainya mengalami selip hingga membentur truk boks, dua pelajar tewas seketika. (Ist)
A A A
GRESIK - Diduga ban motor yang dikendarainya mengalami selip hingga membentur truk boks, dua pelajar tewas seketika. Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Raya Desa Banyu Urip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik .

Korban tewas dalam musibah kecelakan ini, yakni Muhammad Khoiru Zen (15), warga Desa Tanggul Rejo, Manyar, dan Muhammad Fafif Aldan (15), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah.

Peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Megapro nopol S 4186 MM yang dikendarai korban menabrak truk Boks yang dikemudiakan Iwan (39) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, saat melintas di tikungan jalan, korban diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya motor korban mengalami selip, sehingga nyelonong dan menghantam kendaraan truk Boks yang melaju dari arah berlawanan.

"Peristiwa kecelakaan tragis ini menyebabkan kedua korban yang tidak mengenakan helm menderita luka parah sehingga tewas di lokasi kejadian," ujar Ipda Mulyana, Minggu (25/12/2022).

Baca: Perindo Bantu Petani Subsidi Pupuk Cair 3.000 Liter di Ponorogo.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, kemudian mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum et repertum.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)