Tragis! Pria Ini Tewas Tersengat Listrik di Atas Pohon saat Potong Ranting

Minggu, 25 Desember 2022 - 18:02 WIB
loading...
Tragis! Pria Ini Tewas Tersengat Listrik di Atas Pohon saat Potong Ranting
Petugas PLN bersama relawan saat mengevakuasi pria yang tewas tersengat listrik di atas pohon saat potong ranting di Pamekasan, Minggu (25/12/2022). Foto: Istimewa
A A A
PAMEKASAN - Nasib tragis dialami seorang pria bernama Mustar. Dia tewas mengenaskan dalam kondisi gosong usai tersengat listrik saat memotong ranting pohon, Minggu (25/12/2022).

Peristiwa itu terjadi di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Sementara korban adalah warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.

Saat dievakuasi oleh relawan dan petugas PLN, korban masih tersangkut di dahan pohon dengan tubuh gosong. Evakuasi itu sempat terekam video amatir warga.



Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan identifikasi dan visum oleh tenaga medis.



Keluarga korban yang datang ke puskesmas tidak bisa menahan tangis bahkan salah satu keluarganya histeris.

Kapolsek Pademawu, AKP D Ruawanto mengatakan, saat itu korban bersama dua temannya diminta oleh pengelola masjid untuk memotong ranting pohon di sekitar masjid. Hal ini dikarenakan sehari sebelumnya di daerah tersebut sering terjadi angin kencang.



“Saat korban naik ke atas pohon dan memotong batang pohon secara tidak sengaja batang pohon yang ditebang tersebut menyentuh kabel listrik tegangan tinggi dan korban kesetrum hingga tewas di tempat kejadian,” bebernya.

Setelah dilakuan visum oleh tenaga medis, korban langsung dibawa pulang ke keluarganya untuk dikebumikan di desanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)