Sampaikan Salam Menag di Gereja Semarang, Stafsus Apresiasi Perayaan Natal

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:21 WIB
loading...
Sampaikan Salam Menag di Gereja Semarang, Stafsus Apresiasi Perayaan Natal
Stafsus Menteri Agama Wibowo Prasetyo bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam, Kapolda Jateng, Kajati, Kakanwil Kemenag, serta Walikota Semarang meninjau pelakasanaan misa di Gereja Semarang, Sabtu malam (24/12/2022). Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Staf Khusus Menteri Agama bidang Media dan Komunikasi Publik Wibowo Prasetyo menyampaikan salam Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Kristiani di Semarang, Sabtu malam (24/12/2022).

"Salam hormat dari Menag. Beliau saat ini sedang meninjau perayaan Natal di Kota Kupang," ujar Wibowo saat meninjau pelaksanaan Misa di Gereja Katedral dan Gereja Kristen Holy Stadium Semarang.



Peninjauan itu dilaksanakan bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam, Kapolda Jateng, Kajati, Kakanwil Kemenag, serta Walikota Semarang.



“Menag berpesan agar umat Kristiani terus menjaga kedamaian, tetap sederhana, dan meresapi makna Natal,” sambungnya.

Wibowo mengapresiasi perayaan Natal di Kota Semarang yang berjalan lancar dan aman. Umat Kristiani tampak bahagia dan tetap khidmat dalam menjalani Misa.



"Saya melihat perayaan Natal di Kota Semarang berjalan lancar, aman, nyaman, dan khidmat. Ini patut diapresiasi," tegasnya.

Wibowo berharap, sesuai tema Natal 2022, "Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain", umat Kristiani tetap mampu merawat harmoni dalam kemajemukan masyarakat Indonesia.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)