Pengurus Bhayangkari DIY Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Jompo dan Anak Yatim

Sabtu, 24 Desember 2022 - 08:37 WIB
loading...
Pengurus Bhayangkari DIY Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Jompo dan Anak Yatim
Polda DIY bersama Pengurus Daerah Bhayangkari menggelar kunjungan sosial bertajuk Berbagi Kasih. Foto/Ist
A A A
JOGJA - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Pengurus Daerah Bhayangkari menggelar kunjungan sosial bertajuk Berbagi Kasih. Kegiatan sosial ini dalam rangka rangkaian perayaan Natal Polda DIY 2022.

Kunjungan sosial kali ini dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu Panti Jompo Tresna Werdha, Panti Asuhan Madania dan Panti Rumah Buah Hati.


Rombongan dipimpin Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari DIY Novi Suwondo dan didampingi Ketua Panitia Natal Polda DIY Kombes Pol Roberto Pasaribu.

Kegiatan bertajuk "Berbagi Kasih" ini menyasar setidaknya 250 anak yatim piatu dan 130 lansia dari beberapa panti.

Ketua PD Bhayangkari DIY disambut hangat dengan ucapan terimakasih dan dimeriahkan dengan penampilan nyanyian serta juga tarian dari pihak yang dikunjungi.

"Ucapan syukur dan terimakasih kami sampaikan para pengurus panti," kata Novi Suwondo.


Dalam kesempatan tersebut, Polda DIY beserta PD Bhayangkari DIY memberikan tali asih berupa sembako serta beberapa kebutuhan pokok di panti asuhan.

Seperti halnya di Panti Jompo Tresna Werda memberikan kebutuhan khusus dewasa (berupa pampers/popok dewasa) dan di Panti Asuhan Madania serta Rumah Buah Hati memberikan beberapa kebutuhan mainan dan perlengkapan belajar serta olahraga kepada anak yatim piatu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)