Gelar Muskerda, DPD Partai Perindo Gowa Mantapkan Kekompakan dan Kerja Sama Tim

Sabtu, 24 Desember 2022 - 00:20 WIB
loading...
Gelar Muskerda, DPD Partai Perindo Gowa Mantapkan Kekompakan dan Kerja Sama Tim
DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda), Jumat (23/12/2022). Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Menghadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda), Jumat (23/12/2022). Muskerda ini, sebagai salah satu upaya untuk memantapkan kekompakan dan kerja sama tim.



Muskerda DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa ini, juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut, Sanusi memberikan pendidikan politik kepada para kader Partai Perindo.



Pendidikan politik yang diberikan kepada para kader Partai Perindo, dalam forum Muskerda tersebut, salah satunya berpolitik harus ada kekompakan dan kerja sama tim untuk bisa meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.



Lebih lanjut Sanusi mengatakan, Muskerda DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa ini penting untuk dilaksanakan dan diikuti para kader, untuk melatih kekompakan dan kerja sama tim dalam membesarkan Partai Perindo di masyarakat.

"Muskerda kali ini digelar di DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa. Sebelumnya, Muskerda juga digelar di DPD Partai Perindo Kota Makassar, dan Kabupaten Bone. Semua kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, akan kita lakukan Muskerda sebagai bagian dari konsolidasi Partai Perindo untuk pemenangan Pemilu 2024," tegas Sanusi.

Gelar Muskerda, DPD Partai Perindo Gowa Mantapkan Kekompakan dan Kerja Sama Tim




Sanusi mengatakan, Muskerda DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa ini, dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC, dan anggota DPRD dari Partai Perindo. "Di Kabupaten Gowa, Partai Perindo memiliki fraksi, dan di Pemilu 2024 ditargetkan mampu meraih kursi pimpinan DPRD Kabupaten Gowa," tegasnya.

Anggota Fraksi Partai Perind o DPRD Kabupaten Gowa, Anwar Usman mengaku, selama kader Partai Perindo siap bekerja dan membangun kekompakan, maka tidak ada kesulitan untuk memenangkan Pemilu 2024. "Kita akan kerja tim, untuk memenangkan Pemilu 2024," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)