PPP Kubu Romi Yakin Menangi Empat Pilkada di Banten

Selasa, 17 Maret 2015 - 03:09 WIB
PPP Kubu Romi Yakin Menangi Empat Pilkada di Banten
PPP Kubu Romi Yakin Menangi Empat Pilkada di Banten
A A A
SERANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu M Romahurmuziy (Romi) menargetkan menduduki empat kursi kepala daerah pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Banten yang akan digelar Desember 2015.

Romi yakin, kadernya akan mampu menduduki posisi bupati dan wali kota di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan.

"Di Banten ada empat kabupaten dan kota akan melaksanakan pilkada serentak tahun ini," ungkap Romy saat membuka acara Rakornas PPP di salah satu hotel di Kota Serang, Senin (16/3/2015)

"Tentu dengan UU yang baru (UU 1/2015), PPP bisa mengusung sendiri persyaratan calon gubernur, bupati dan wali kota, baik itu menjadi wakil bupati atau wali kota," kata Romi disambut riuh tepuk tangan peserta Rakornas.

Lebih lanjut Romi menjelaskan, pihaknya tidak mengarahkan kader di daerah untuk berkoalisi dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) atau Koalisi Merah Putih (KMP) dalam mengusung calon di pilkada.

"Sebagai partai politik kita harus memenangkan proses politik dalam pilar eksekutif dan legislatif, yakni pileg dan pilkada," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)