Mayat Korban Perahu Terbalik Ditemukan Mengambang di Perairan Bulungan

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:26 WIB
loading...
Mayat Korban Perahu Terbalik Ditemukan Mengambang di Perairan Bulungan
Mayat korban perahu terbalik ditemukan mengambang di perairan Bulungan. Foto Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Mayat laki-laki, korban perahu terbalik ditemukan mengambang di perairan Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Kamis (22/12/2022). Mirisnya, korban ditemukan dalam kondisi terlilit mesin propeler.

Untuk mengevakuasinya, petugas SAR harus melepaskan baju korban yang terlilit mesin propeler. Tim SAT melepaskan lilitan itu dengan menggunakan parang.

Setelah terlepas dari mesin, korban yang diketahui bernama Nasyudin itu diangkat ke kapal. "Korban dievakuasi ke RSUD Tarakan," kata Kepala Basarnas Tarakan, Syahril.

Sebelumnya, pada 16 Desember 2022 terjadi insiden di perairan perairan Bulungan. Perahu yang ditumpangi korban dan temannya disapu gelombang speedboat yang melintas.

Akibatnya, korban Nasyudin (45), warga Pasar Lingkas, Tarakan Tengah itu terhempas. Korban yang mengemudikan perahu tersebut jatuh ke laut bersama mesin propeler. Sedangkan rekannya yang juga berada dalam perahu selamat.

Rekan korban yang selamat kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polairud Polda Kaltara. Upaya pencarian korban kemudian dilakukan oleh Basarnas Tarakan hingga akhirnya ditemukan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)