Peringati Natal, MNC Peduli Hibur Anak Panti Asuhan Santo Yusup di Cianjur

Jum'at, 23 Desember 2022 - 15:39 WIB
loading...
Peringati Natal, MNC Peduli Hibur Anak Panti Asuhan Santo Yusup di Cianjur
MNC Peduli dan anak-anak Panti Asuhan Santo Yusup menggelar peringatan Natal bersama di Aula Panti Santo Yusup Jalan Raya Cipanas-Puncak, Cianjur, Jumat (23/12/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Natal merupakan momen yang tepat untuk berbagi kasih dan sukacita. Dalam momen ini, MNC Peduli dan anak-anak dari Panti Asuhan Santo Yusup menggelar peringatan Natal bersama di Aula Panti Santo Yusup Jalan Raya Cipanas-Puncak, Sindanglaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).

Peringati Natal, MNC Peduli Hibur Anak Panti Asuhan Santo Yusup di Cianjur


Dalam perayaannya, anak-anak dari Panti Asuhan Santo Yusup dan tim MNC Peduli memasang pohon natal, melantunkan puji-pujian hingga pertunjukan menari dari anak-anak. Keceriaan terpancar dari anak-anak penghuni panti dalam menyambut momen Natal ini.



Selain kegiatan yang penuh keceriaan, dalam peringatan nala anak-anak juga mengadakan doa bersama yang dipimpin salah seorang anak dari panti.

Bina Anak Santo Yusup, Bruder Trimur OFM mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian MNC Peduli yang hadir ke Santo Yusup.

"Dan pastinya, kepedulian ini membawa berkah suka cita kepada kami semua yang ada di Santo Yusup khususnya anak anak dan karyawan yang tinggal di Santo Yusup," ujarnya.

Bruder Trimur OFM berharap, agar semuanya dalam keadaan sehat dan mendapatkan berkat Tuhan untuk kehidupan selanjutnya. Selain itu suka cita Natal ini ada dalam hati anak anak, karyawan dan juga semua orang yang mengalami kasih Tuhan.


"Terima kasih banyak kepada MNC Peduli, pastinya kepedulian ini membawa berkat untuk MNC Peduli dan kita semua," ungkapnya.

Salah seorang anak dari Panti Asuhan Santo Yusup, Agnes Liana Sapira mengaku senang dengan kedatangan MNC Peduli. Karena, jika panti asuhan kedatangan tamu sehingga berkumpul dan menyanyikan lagu.

"Pokoknya senang aja sih, kita bisa kumpul, nyanyi bareng, bergembira dan lainnya. Kami mewakili temen temen juga kami ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, semoga di Natal ini berjalan lancar dan rencana yang dilaksanakan juga berjalan dengan baik," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)