Jelang Perayaan Natal, MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Santo Yusup Cianjur

Jum'at, 23 Desember 2022 - 15:02 WIB
loading...
Jelang Perayaan Natal, MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Santo Yusup Cianjur
Jelang perayaan Natal 2022, MNC Peduli berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Santo Yusup di Jalan Raya Cipanas-Puncak, Sindanglaya, Cipanas, Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Jelang perayaan Natal 2022, MNC Peduli berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Santo Yusup, Cianjur, Jawa Barat. Berbagi kasih dilakukan dengan menyerahkan bantuan kepada panti asuhan yang berada di Jalan Raya Cipanas-Puncak, Sindanglaya, Cipanas, Cianjur, Jumat (23/12/2022).

Selain memberikan bantuan berupa bahan pokok dan minuman untuk kebutuhan anak-anak, MNC Peduli juga menggelar perayaan Natal bersama yang dilaksanakan di Aula Panti Santo Yusup.


Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, momen Natal ini terasa spesial karena MNC Peduli dapat merayakan bersama anak-anak di Panti Asuhan Santo Yusup.

"Semoga kehadiran MNC Peduli dapat membawa kebahagiaan dan kehangatan natal bagi adik-adik di Panti Asuhan Santo Yusup. Dalam momen ini, kami menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan minuman untuk kebutuhan anak-anak," kata Jessica.

Jelang Perayaan Natal, MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Santo Yusup Cianjur


Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.



Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)