DPP Partai Perindo Minta Pengurus Daerah Jaga Semangat untuk Menangkan Pemilu 2024

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Minta Pengurus Daerah Jaga Semangat untuk Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto bersama peserta rapat konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Sumsel di Palembang, Kamis (22/12/2022). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo meminta agar pengurus daerah segera merampungkan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto mengatakan, bahwa saat ini kepengurusan Partai Perindo Palembang di tingkat Kecamatan baru mencapai 50 persen.


"Kita minta agar DPW Perindo Kota Palembang segera merampungkan kepengurusan di tingkat Kecamatan karena saat ini baru mencapai 50 persen," ujar Dr Heri Budianto saat rapat konsolidasi bersama DPW Sumatera Selatan (Sumsel) dan DPD Palembang, Kamis (22/12/2022).



Heri menjelaskan, jika DPP memberi waktu kepada pengurus DPW dan DPD Partai Perindo di Sumsel untuk merampungkan DPRt hingga tiga bulan kedepan atau pada Maret 2023.

"Kita berharap agar seluruh DPRt di Palembang sudah rampung sesuai dengan waktu yang telah kita berikan," jelasnya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, Heri juga mengapresiasi atas semangat yang membara kepada para pengurus partai, baik di tingkat DPW Sumsel maupun DPD Kota Palembang.



"Semangat yang seperti ini harus tetap terjaga, sehingga berdampak positif terhadap elektabilitas partai dan menang pada Pemilu nanti," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)