PPP Bangka Belitung Rekomendasi Ganjar Jadi Capres 2024

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:21 WIB
loading...
PPP Bangka Belitung Rekomendasi Ganjar Jadi Capres 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka Rapimwil DPW PPP Babel. Rapimwil merekomendasikn Ganjar Pranowo capres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Bangka Belitung (Babel) merekomendasikan Ganjar Pranowo menjadi capres 2014. Rekomendasi berdasarkan hasil rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) III DPW PPP Babel.

“Hasil Rapimwil sudah dilaporkan dan diumumkan. Dari DPC di tujuh kabupaten/kota, rekomendasi capresnya pertama Pak Ganjar,” kata Pjs Ketua DPW Bangka Belitung, Hellyana, Kamis (22/12/2022).

Rekomendasi capres ini hanya bersifat usulan. DPC dan DPW PPP akan mengikuti keputusan pusat soal itu. “Semua DPC begitu juga DPW hanya merekomendasi. Karena kita sami'na wa atho'na yaitu tunduk apa yang menjadi keputusan pusat, sebab pusat lebih tahu mana yang akan memberikan efek besar untuk partai,” ujarnya.

Hellyana berharap, ketepatan mengusung capres bisa membuat PPP mendapat suara yang banyak dan memberi kemenangan di Pemilu 2024 . “Kami yakin PPP ingin besar, PPP Bangka Belitung juga. Sehingga capres ini diharapkan bisa mendulang suara dan memberikan kemenangan bagi PPP,” tambahnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang sempat hadir untuk membuka Rapimwil mengajak seluruh kader untuk taat asas jelang Pemilu 2024. “Harus satu barisan yang sama,” jelas Mardiono.

Mardiono juga mengungkapkan, saat ini yang menjadi prioritas PPP adalah program kerja pemenangan legislatif. Hal itu dilakukan untuk mendapat kursi sebanyak-banyaknya. “Kemudian, kalau sudah hal itu kami juga merangkum isu dari kader-kader terkait capres. Tapi harus realistis, agar mendapat efek elektoral,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)