Viral, Pria Curi Celana Dalam Wanita di Kosan Terekam CCTV

Rabu, 21 Desember 2022 - 01:35 WIB
loading...
Viral, Pria Curi Celana Dalam Wanita di Kosan Terekam CCTV
Aksi pencurian celana dalam perempuan di Kabupaten Banyuwangi terekam kamera CCTV. (Ist)
A A A
BANYUWANGI - Aksi pencurian celana dalam perempuan di Kabupaten Banyuwangi terekam kamera CCTV. Aksi itu terjadi di sebuah rumah kos di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi .

Pada rekaman kamera CCTV, pria itu mengambil celana dalam di jemuran. Rekaman CCTV pencurian celana dalam itu pun beredar viral di media sosial, Selasa (20/12/2022).

Saat ditelusuri ternyata lokasi pencurian celana dalam berada di rumah kos milik Wulan Oktaviani (35). Dimana pengakuan sang pemilik kos, total ada delapan buah celana dalam penghuni kos hilang saat dijemur.

Wulan mengatakan, pemilik celana dalam itu baru sadar bahwa pakaiannya hilang pada Minggu (18/12/2022) sore. Saat itu salah satu penghuni kos sempat menanyakan ke dirinya perihal celana dalam yang dijemurnya pada Sabtu (17/12/2022).

"Penghuni kos itu tanya ke saya. Lalu saya lihat di CCTV. Ternyata benar ada yang ambil sekitar pukul 03.00 WIB," kata Wulan, Selasa (20/12/2022).

Ketika ia mengecek kamera CCTV, diketahui ada seorang pria yang beraksi selama 15 detik mengambil jemuran celana dalam di teras kamar. Dari delapan celana dalam yang diambil dan terekam di video, empat di antaranya ditemukan.

"Ditemukan di dalam keresek di dekat kos. Selain empat celana dalam, ada juga satu baju. Baju ini awalnya tidak tahu punya siapa, setelah ditanya-tanyakan, ternyata milik penghuni kos lainnya," tutur Wulan.

Baca: Beraksi 18 Kali, Komplotan Curanmor Lintas Wilayah di Cimahi Tak Berkutik Diringkus.

Sementara empat celana dalam lainnya masih hilang. Di dekat bungkusan kresek, ditemukan juga satu buah helm tak bertuan. Para penghuni kos menduga, helm itu milik pencuri pakaian dalam.

Wulan mengaku, aksi pencurian celana dalam itu membuat para penghuni kos resah. Mereka kini merasa khawatir setiap kali mencuci pakaian dan menjemurkannya di depan kamar kos.

"Di sini ada tujuh kamar kos. Semuanya berpenghuni. Tapi di daerah Jajag ini, ada banyak juga kos-kosan lain," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)