Mengerikan! Kemaluan Bocah di Riau Ini Putus saat Ikuti Sunat Massal

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:18 WIB
loading...
Mengerikan! Kemaluan Bocah di Riau Ini Putus saat Ikuti Sunat Massal
Insiden mengerikan dialami bocah 10 tahun saat mengikuti acara khitanan massal, kemaluannya putus akibat kelalaian petugas. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PEKANBARU - Insiden mengerikan dialami seorang bocah berusia 10 tahun di Cerenti, Kabupaten Kuansing , Riau. Dia harus kehilangan kemaluannya saat mengikuti sunatan massal karena kelalaian petugas.

"Kita sempat menanganinya, tapi karena kondisinya anak berusia 10 tahun itu, kita rujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," kata Direktur RSUD Taluk Kuantan, Kuansing Irvan Husen kepada SINDOnews, Selasa (20/11/2022).



Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat korban mengikuti sunatan massal di sebuah klinik pada 18 Desember 2022. Pemilik klinik pun melakukan sunat dengan beberapa nakes (tenaga kesehatan).



Saat sunatan itulah, diduga karena lalai, petugas salah memotong alat kemaluan. Akibatnya, ujung kemaluan bocah malang itu putus. Setelah kejadian itu, khitanan massal pun dihentikan.



Korban sempat dilarikan ke Puskemas, kemudian dirujuk ke RSUD Taluk Kuantan. Pihak RSUD Kuanyan tidak sanggup dan merujuk ke Pekanbaru.

"Pihak kita tidak sanggup menanganinya. Jadi dia dirujuk ke RSUD Arifin Achmad beserta apanya itu (ujung kemaluan)," imbuhnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)