Memilukan! Bocah Teriak Minta Tolong Melihat Ibunya Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 20 Desember 2022 - 11:57 WIB
loading...
Memilukan! Bocah Teriak Minta Tolong Melihat Ibunya Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Seorang wanita bernama Linawati (33) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, dengan kondisi luka sayat di leher. Peristiwa ini langsung menggegerkan Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Ampelgading, Malang.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang langsung teriak histeris minta tolong ibunya telah dibunuh oleh seseorang. Warga yang mendengar teriakan itu langsung berlarian ke rumah korban.

"Saat bersamaan, dari rumah korban keluar pria misterius dengan membawa pisau yang kemudian lari ke arah pekarangan belakang rumah," kata Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik, Selasa (20/12/2022).



Warga yang tidak menyadari pelaku pergi, fokus mengecek kondisi korban yang kondisinya sangat mengenaskan.

"Dari pemeriksaan awal, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian leher seperti sayatan benda tajam dan sejumlah luka tusuk di bagian perut. Jenazah sudah dievakuasi ke RS Saiful Anwar Kota Malang," jelasnya.



Lokasi rumah korban berada di pelosok dusun yang dekat dengan hutan. Saat kejadian, situasi rumah korban sedang sepi, sehingga tidak banyak warga yang mengetahui dan memberikan bantuan.

Di dalam rumah korban, hanya ada korban dan dua anaknya. Sedang suaminya sedang pergi bekerja.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)