Pemuda Bertato di Makassar Bonyok Dihajar Warga Usai Tertangkap Hendak Curi Mesin Molen

Selasa, 20 Desember 2022 - 11:11 WIB
loading...
Pemuda Bertato di Makassar Bonyok Dihajar Warga Usai Tertangkap Hendak Curi Mesin Molen
Apes menimpa pemuda bertato yang tertangkap basah hendak mencuri mesin molen atau pengaduk semen. Ia dihajar warga hingga babak belur, di Kelurahan Barombong, Makassar, Selasa (20/12/2022) Foto Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Apes menimpa pemuda bertato yang tertangkap basah hendak mencuri mesin molen atau pengaduk semen. Ia dihajar warga hingga babak belur. Peristiwa itu sendiri terjadi di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, pada Selasa (20/12/2022)



Dari informasi yang dihimpun, pencurian mesin moleng milik proyek bangunan di Jalan Perjanjian Bungaya ini dilakukan oleh dua orang. Menurut seorang warga, pelaku sebenarnya ada dua orang. Satu pelaku kabur sementara satu pelaku lainnya berhasil diamankan warga.

Pelaku diamankan setelah ada yang berteriak, "Pencuri pencuri , didapat pencuri," kata seorang warga yang berada di lokasi usai menangkap pelaku, Selasa (20/12/2022).

Setelah ditangkap, tangan pelaku diikat ke belakang. Kemudian diinterogasi oleh warga. Warga yang geram langsung memukuli pelaku hingga babak beluar.Dari tangan pelaku didapati sejumlah perkakas seperti kunci-kunci berbagai jenis yang digunakan untuk membongkar mesin molen tersebut.

Hasil interogasi, pelaku yang tertangkap diketahui warga Mappanyukki, Makassar. Warga kemudian melapor ke polisi. Sekitar pukul 06.00 WITA, polisi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku bersama barang bukti ke Mapolsek Tamalate.Hingga saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Tamalate.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)