Laksamana Yudo Margono Dilantik Jadi Panglima TNI, Guru dan Siswa SMA 1 Mejayan Sujud Syukur

Senin, 19 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
Laksamana Yudo Margono Dilantik Jadi Panglima TNI, Guru dan Siswa SMA 1 Mejayan Sujud Syukur
Guru dan siswa SMA 1 Mejayan Madiun menggelar nonton bareng saat Laksamana Yudo Margono dilantik menjadi Panglima TNI oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Senin (19/12/2022). Foto: iNewsTV/Arif Wahyu Efendi,
A A A
MADIUN - Laksamana TNI Yudo Margono resmi dilantik menjadi Panglima TNI oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Senin (19/12/2022). Hal itu pun disambut haru dan bangga guru dan siswa SMA 1 Mejayan, Madiun.

Mereka bangga karena salah satu alumninya menjadi PanglimaTNI, puluhan guru dan siswa SMA Negeri 1 Mejayan Madiun bahkan menggelar nonton bareng pelantikan Laksamana Yudo Margono sebagai panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo.



Bukan hanya itu, para guru dan siswa kemudian melakukan sujud syukur dan potong tumpeng.



Usai nobar pelantikan Yudo Margono sebagai Panglima TNI, para guru dan siswa pun memanjatkan doa dan dengan khidmat bersujud syukur di salah satu ruang kelas, kegiatan syukuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng bersama.

Salah satu guru yang juga teman Laksamana Yudo Margono sewaktu SMA mengatakan, Laksamana Yudo Margono merupakan alumni SMAN 1 Mejayan tahun 1984. “Laksamana Yudo Margono dahulu dikenal sebagai sosok pendiam, namun tekun dan ulet,” ujar Suparyo teman SMA Panglima TNI Laksamana Yudo Margono



Atas dilantiknya Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI, teman dan para guru di SMAN 1 Mejayan Caruban merasa begitu bahagia dan bangga serta berharap Yudo Margono dapat menjadi amanah dan menjadikan TNI semakin kuat.

“Kami berharap Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dapat menjadi inspirasi para anak didik SMAN 1 Mejayan Caruban Madiun untuk tetap bersemangat dalam mengejar cita-cita,” ujar Kepala SMAN 1 Mejayan, Agus Supriono.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)